ruanghati.com on Facebook

Yummy! Hadiah Permen Gummy Dengan Wujud Tubuh Sendiri

Siapa sih yang tidak suka dengan hadiah, suatu hal yang membuat orang lain merasa lebih bahagia atau berkurang kesedihannya, Hadiah romantis berupa cokelat dan bunga sudah terlalu biasa. Sebuah kafe di Jepang punya kreasi unik. Permen gummy dengan wujud tubuh sang pembeli dalam 3 dimensi! Permen ini merupakan proyek untuk White Day, tradisi kaum pria memberikan hadiah ucapan terima kasih pada wanita.

Permen gummy dengan wujud tubuh sang pembeli dalam 3 dimensi!

Permen gummy dengan wujud tubuh sang pembeli dalam 3 dimensi!

Di Jepang, hari Valentine merupakan hari wanita memberikan hadiah cokelat atau pemberian lainnya bagi pria pujaannya. Sementara, White Day yang jatuh pada 14 Maret menjadi tradisi untuk pria memberikan hadiah untuk wanita sebagai balasan pemberian hari Valentine.
Sebelumnya, menjelang hari Valentine FabCafe membuat sekotak cokelat berbentuk wajah para pembeli wanita untuk dijadikan hadiah untuk para pria. Kini mereka kembali dengan proyek terbaru yaitu The White Day workshopkhusus untuk para pria.

Pada workshop ini, pihak FabCafe membuat replika 3D tubuh pria dalam bentuk permen gummy aneka warna. Untuk membuat permen gummy ini, pertama mereka melakukan scan 3D seluruh tubuh, lalu mesin akan mengukir lapisan gelatin menjadi bentuk yang diinginkan.

Hasilnya, walaupun replika ini hanya berbentuk kecil tapi detail mulai dari bentuk baju hingga ekspresi wajah sangat jelas terlihat. Untuk pencetakan empat permen gummy 3D ini, satu orang pembeli dikenai biaya sekitar Rp 628.000.

 

( Sumber )

 

Share and Recommend to Your Friends

Share to Google Plus

Tips Kuliner Lainnya:

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>